Usai Park Seo Joon Terkonfirmasi, Kini Lee Jung Jae Dirumorkan Direkrut Marvel Studios

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah beredarnya rumor aktor asal negeri ginseng, Park Seo Joon, direkrut oleh Marvel Studios dan sudah terkonfirmasi akan berpartisipasi dalam film ‘The Marvels’. Kini, ada rumor yang beredar, bintang ‘Squid Game’ Lee Jung Jae tengah dalam pembicaraan negosiasi dengan Marvel Studios.

Melansir dari Allkpop, rumor ini tersebar melalui media sosial, terutama di Twitter. Desas-desusnya ditelusuri kembali ke postingan oleh Marvel Crave pada 19 Juli 2022.

Postingannya itu memicu spekulasi tentang karakter apa yang mungkin dimainkan oleh aktor veteran itu dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejauh ini, baik pihak Lee Jung Jae maupun Marvel masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai rumor tersebut.

Sementara itu, aktor ini telah mendapatkan ketenaran globalnya berkat membintangi serial Netflix ‘Squid Game’ pada 2021 lalu. Namanya semakin meroket dan membuat namanya terus melejit karena memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di Korea maupun di AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini