Pemkab Bogor Izinkan Rans Nusantara FC Bermarkas di Stadion Pakansari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pada Rabu 20 Juli 2022, Rans Nusantara FC bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan untuk membentuk sowan sekaligus meminta izin penggunaan stadion Pakansari sebagai markas Rans Nusantara FC.

Setelah pertemuan itu berlangsung, Iwan memberikan izin bagi Rans Nusantara FC untuk bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor selama 1 liga 2022/2023.

“Hari ini dari pihak manajemen RANS Nusantara FC sowan, secara teknis kami sudah memerintahkan kepada para dinas dan banyak kerja sama maupun bagaimana permohonan supaya Stadion Pakansari jadi homebase,” kata Iwan Setiawan.

“Ya kami setujui, jadwalnya juga sudah kami lihat tadi, pengamanan sudah siap, warga Kabupaten Bogor juga dilibatkan jadi pelaksana kegiatan tersebut, Alhamdulillah kami sudah menyiapkan Pakansari agar aman dan lancar untuk kegiatan di Liga 1,” KATANYA.

Dalam pertemuannya tersebut Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Nusantara FC berjanji akan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, diperlukan dukungan penuh dari warga setempat.

“Intinya demi kemajuan Indonesia, demi kemajuan Kabupaten Bogor, minta dukungannya juga dari Kang Iwan, Plt Bupati beserta semuanya. Jadi RANS ini sports, entertainment, lifestyle-nya lagi kita expand, salah satu target kita adalah Kabupaten Bogor,” urai Raffi.

Pertemuan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad beserta jajaran manajemennya tidak hanya membahas soal sepak bola tetapi juga dari sisi entertainment seperti kuliner dan bisnis yang nantinya dapat di eksplor oleh RANS Entertainment demi memajukan wilayah sekitar di masa yang akan datang.

“RANS Nusantara FC ini kan sebenarnya adalah milik semua, kami memang lagi cari stadion, kami perbincangkan ya mudah-mudahan bisa diterima oleh pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Raffi Ahmad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini