Usai Dituntut, Penuduh Nam Joo Hyuk Ubah Kronologinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kasus bullying Nam Joo Hyuk terus dibuat blunder. Kini penuduh awal yang menyeret nama aktor tersebut justru mengubah kronologinya usai dituntut oleh pihak agensi.

Melansir dari Koreaboo, outlet media The Days News telah mengubah artikelnya sejak agensi Nam Joo Hyuk, Management Soop, merilis pernyataan tegasnya. Pihak agensi telah menyangkal tuduhan tersebut dan akan melakukan tindakan hukum bagi yang sudah mencemarkan nama baik sang aktor.

Sebelumnya, outlet media itu menglaim, Nam Joo Hyuk menindas penuduh selama enam tahun. Pasal yang direvisi sekarang menyatakan bahwa penuduh menyatakan sang aktor menidas selama dua tahun.

Penuduh asli sudah merubah seluruh cerita kronologinya dan artikel yang direvisi menglaim bahwa dirinya bukan penuduh asli, melainkan teman korban alias penuduh asli.

“Penuduh telah mengubah kata-katanya. Dia awalnya menyatakan dia diintimidasi selama enam tahun. Namun, penuduh kemudian mengatakan dia tidak dapat membedakan pelecehan yang diterimanya dari aktor dan dari teman-temannya,” kata si penulis asli.

Bahkan sebelum adanya bantahan dari agensi, netizen merasa ada ketidakselarasan dalam tuduhan asli. Penggemar juga mempertanyakan alasan penuduh akan merilis cerita melalui The Days News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini