Usai Ditampar Will Smith, Begini Kondisi Chris Rock

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chris Rock ditampar Will Smith di tengah-tengah penghargaan Piala Oscar 2022. Bagaimana kondisi komedian itu sekarang?

Saat mendapat tugas menjadi pembaca salah satu kategori Piala Oscar, Rock membuat lelucon soal istri Will Smith, Jada Pinkett. Dia menyamakan penampilan Jada yang berkepala plontos dengan pemeran film ‘GI Jane’, Demi Moore.

Mendengar lelucon soal kondisi kesehatan istrinya, Smith langsung naik ke atas panggung dan melayangkan tamparan ke pipi Rock. Insiden itu membuat penonton yang hadir sempat terdiam.

Setelah malam penganugerahan Piala Oscar, Rock menghabiskan waktu di pesata tahunan yang diadakan Guy Oseary. Salah seorang sumber menyebutkan, Rock masih syok atas insiden di panggung Piala Oscar tersebut.

“Chris berada di pesta Guy [Oseary] dan bersenang-senang. Dia tidak ingin membiarkan insiden dengan Will merusak malamnya bersama teman-teman,” ujar sumber tersebut, dikutip dari ET Online, Selasa 29 Maret 2022.

Menurut sumber tersebut, Rock tak banyak membicarakan soal tamparan yang dilakukan Smith. Dia hanya ingin menikmati pesta tersebut.

“Chris masih syok dengan seluruh insiden dan tidak ingin itu menjadi pusat perhatian di pesta jadi dia tidak membicarakannya terlalu banyak,” katanya.

“Sejujurnya, Chris tampak sungguh bersenang-senang dan tak membiarkan itu memengaruhi dirinya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini