Ups! Langgar Aturan, Akun Instagram Kanye West Kena Suspend Selama 24 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gegara sering buat keributan di media sosial, akun Instagram Kanye West akhirnya kena suspend. Hal ini dikarenakan ia telah melanggar peraturan dan kebijakan pengguna Instagram.

Melansir dari TMZ, akun Instagram Kanye kena suspend selama 24 jam. Setelah ia mengolok-olok Kim Kardashian, Pete Davidson, rekan Pete, dan serangan rasis pada Trevor Noah.

Kanye berulang kali melontarkan hinaan rasis kepada Trevor Noah. Kini postingan terakhirnya itu telah dihapus.

Menurut juru bicara Meta, postingan terbaru Kanye telah melanggar kebijakan Instagram tentang ujaran kebencian, pelecehan, dan intimidasi. Akibatnya, akun Kanye telah di suspend oleh Instagram selaam 24 jam.

Sehingga Kanye tak bisa memposting, berkomentar, mengirim pesan lewat DM, dan lainnya di Instagram. Pihak Meta juga akan mengambil tindakan apabila Kanye terlihat mengunggah hal serupa atau pelanggaran lebih lanjut terjadi kembali.

Banyak yang menyayangkan bahwa tindakan ini baru diberlakukan sekarang. Di mana sebelumnya Kanye sudah sering melakukan serangan pada mantan istrinya, Kim Kardashian, dan Pete Davidson yang bisa dianggap sebagai ancaman.

Sementara itu, belum lama ini Kanye West telah resmi bercerai dengan Kim. Walaupun ia tak hadir dalam sidang perceraiannya secara virtual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini