Untuk Lahiran Aurel, Atta Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atta Halilintar akan menyewas satu lantai rumah sakit saat istrinya, Aurel Hermansyah melahirkan. Satu lantai disewa untuk mengakomodasi keluarga besar Atta dan Aurel.

Dalam channel YouTube Atta, dia mengatakan akan menyewa satu lantai di rumah sakit saat lahiran Aurel. Hal itu diungkapkannya saat Atta mendampingi Aurel memeriksakan kondisi kandungan.

“Nanti rencananya ruang perawatannya satu lantai atau satu wing akan disewa oleh baby A,” kata Dokter Puspa yang menemani Atta dan Aurel berkeliling rumah sakit.

Menurut Atta, satu lantai yang disewa akan ditempati keluarga Krisadayanti, Anang dan Ashanty, dan keluarga Halilintar. Nantinya, beberapa kamar akan diisi dua orang.

Tapi, tidak semua keluarga bisa hadir karena aturan protokol kesehatan yang diterapkan rumah sakit di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi karena kita di masa PPKM, di rumah sakit ini kita tetap menaati prokes. Keluarga juga enggak bisa semuanya di sini. Nanti kalau mau ketemu juga, ketemunya di rumah,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini