Unik! Ada Kafe Melayang di Langit, Berani Mampir?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JOGJA – Ada rencana liburan ke Jogja? Nongkrong ke coffee shop pinggir jalan mungkin udah biasa ya untuk kalian. Nah, kalian harus banget mampir nih ke wahana kafe yang anti-mainstream yang satu ini.

Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh sebuah kafe yang unik. Kafe itu bernama ‘Ngopi in the Sky’, cocok banget buat kalian yang suka tantangan memicu adrenalin dan penikmat senja.

Bikin uniknya ialah kafe ini seperti sebuah wahana yang bisa melayang di atas awan sambil menikmati kopi dan kue. Disuguhkan pula dengan pemandangan indahnya bentangan laut dan senja.

Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, ‘Ngopi in the Sky’ ini berlokasi di Gunungkidul, Jogjakarta lho! Kafe ini diklaim sebagai kafe melayang di langit pertama di Indonesia.

Untuk bisa melayang, wahana ini menggunakan crane dan double slink yang dilengkapi dengan 20 kursi yang mengelilingi hingga berbentuk persegi panjang. Ditambah dibagian tengahnya ada ruang kosong untuk tempat pramusaji dan kru melayani pelanggan.

Tiap pengunjung akan dipasangkan pengaman oleh petugas agar lebih aman. Durasi tiap pengunjung untuk menikmati wahana ini selama 30 sampai 40 menit aja.

Untuk bisa menikmati wahana ini kalian hanya perlu merogoh kocek 100 ribu rupiah aja lho gaes! Harga tersebut udah termasuk minuman yang disajikan.

Kafe ini terinspirasi dari restoran yang ada di Dubai yang bernama ‘Dinner in the Sky’ lho.

Nah, gimana menurut kalian? Mau coba ukir cerita baru di Jogja dengan mampir ke wahana ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini