Ungkap Alasannya Dulu Ikut Audisi ‘X-Factor’, Camila Cabello: Itu Memalukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Camila Cabello belum lama ini telah menjadi tamu baru untuk talk show di ‘Carpool Karaoke’ The Late Late Show bersama James Corden. Dalam wawancara singkatnya itu, ia mengungkapkan tentang masa lalu saat memulai kariernya.

Melansir dari Just Jared, penyanyi berusia 25 tahun itu menyanyikan lagu hitsnya bersama James, salah satunya ‘Havana’. Di sela-sela itu, ia mengungkapkan alasan sebenarnya terkait mengikuti audisi di X Factor saat masa lalu dan ia mengakui itu memalukan.

“Ini benar-benar memalukan dan aku hanya bisa mengatakan ini karena itu seperti 10 tahun yang lalu. Tapi aku mengikuti audisi di X Factor karena aku akan menikahi Harry Styles!” akunya.

Camila mengatakan bahwa ia tidak berpikir dirinya akan menikah dengan Harry Styles. Namun saat itu ia percaya pada mimpinya itu.

“Aku tidak berpikir kami akan menikah tetapi aku seperti, ‘Aku akan mengikuti audisi di X Factor, kami akan bertemu dan aku akan menjadi penyanyi dan kami mungkin akan jatuh cinta. Love!’” ungkapnya.

Sementara itu, Camila Cabello telah berpacaran dengan Shawn Mendes pada Juli 2019. Kini mereka sudah putus pada November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini