Unggah Foto Bersama Kwon Yuri SNSD, Luna Maya Bikin K-Popers Iri!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Luna Maya kembali membuat para K-Popers meringis karena merasa iri.

Hal itu karena baru-baru ini Luna Maya mengunggah foto kebersamaannya dengan Kwon Yuri yang merupakan salah satu member girlband asal Korea Selatan, SNSD.

Diketahui, Luna Maya hadir dalam konferensi pers perilisan acara variety show terbaru bertajuk ‘THE ZONE: Survival Mission’ yang akan tayang di Disney+ Hotstar 8 September 2022.

Tidak hanya menghadiri, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga memiliki kesempatan berfoto dan ngobrol bersama para pemain utama.

Tidak hanya Kwon Yuri, Luna Maya juga bertemu dengan Lee Kwang Soo, serta Yu Jae Sok yang menjadi pemain utama dalam variety show bertajuk ‘THE ZONE: Survival Mission’.

“Bahagia bisa kembali ke Seoul, dan bersenang-senang dengan @yulyulk @masijacoke850714 dan Yu Jaesok!,” tulisnya dalam keterangan unggahan pada laman media sosial Instgram-nya.

“Ngobrol tentang seberapa semangatnya mereka bermain di The Zone dan mereka jadi teman baik juga karena harus bisa selamat bersama-sama, tentunya,” sambungnya.

Sontak saja unggahan Luna Maya dibanjiri komentar para K-Popers yang sangat iri dengan keberuntungan aktris kelahiran Bali itu.

“Demi apa ini ya ampun,” tulis netizen.

“OMG ka Lunaaa ketemuuu Yuriiiiiii snsd,” sambung netizen.

“Yuri eonni, Kwangsoo oppa, Jaesok oppa, idola guaaaaaaa,” timpal netizen.

“Keren bangettttt Mbak bulan,” sahut netizen.

“Aduh mb Bulan sama mb Yuri barengan mengiri,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini