Unggah Foto Bareng, Begini Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Thor untuk Iron Man

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor ternama sekaligus bintang Marvel Cinematic Universe, Robert Downey Jr berulang tahun yang ke 56 tahun pada Minggu, 4 April 2021. Momen bahagianya ini membuat pemeran Iron Man itu banjir ucapan, termasuk dari sang sahabat, Chris Hemsworth.

Dilihat dari akun Instagramnya, Hemsworth memamerkan momen kebersamaannya dengan sang superhero. Pemeran Thor itu juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang penuh makna.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

“Selamat ulang tahun untuk manusia yang sangat istimewa ini! Berkat pikirannya yang meniup kreativitas dan kepemimpinan yang tak tertandingi, kami semua dapat menunggangi mantelnya melalui MCU,” tulis Hemsworth dalam kolom keterangan.

Dalam postingannya, Hemsworth membagikan foto pertamanya menggunakan kacamata hitam dengan sang Iron Man. Di slide kedua, nampak Robert yang mengenakan kacamata dengan pose nyelenehnya.

Di slide terakhir, nampak pesona dua pria tampan itu terpampang sembari memberikan senyum tipis mereka yang khas.

Unggahan Hemsworth itu pun dilirik oleh sang supertar yang berulang tahun. Ia pun megomentari postingan itu dengan dua buah emot icon.

Tak hanya Robert, warganet pun ikut mengomentari kekompakan potret mereka berdua. Netizen menganggap mereka berdua seperti sahabat yang begitu dekat.

“Besties,” kata akun saba.m04.

“Saudara terbaik,” kata akun isa_schultz.

Sementara itu, Robert juga membagikan momen ulang tahun di akun Instagramnya. Ia berpose sembari memegang balon angka 56, menunjukkan usianya sekarang.

“Banyak cinta dan rasa terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun! Banyak alasan untuk merasa diberkati saat ini,” tulis Robert.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini