Unboxing Hampers Tamu Undangan Nikahan Ricis-Teuku: Ada Emas Murni

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tamu undangan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat banyak hampers. Salah satunya berisi emas murni.

Salah satu tamu undangan, Gritte Agatha, mengunggah momen unboxing hadiah yang dibawa pulang dari acara tersebut di channel YouTube-nya.

Gritte membuka satu per satu hampers yang terdapat tiga kotak. Dia sempat kaget dan hampir tak percaya karena ada emas murni di dalamnya.

“Hadiah bagi yang datang ke pernikahan Ricis. Pertama dapat sekotak coklat, perlengkapan mandi, kemudian ada body lotion, bodu scrub, dan shower scrub. Ada juga make-up, duh, banyak banget ya,” ujarnya.

“Kemudian dapat mini gold. Hah? Dapat emas? Wow, benar dapat emas. Ini udah pasti emas asli, beratnya 0,025 gram. Serius dapat emas? Thank you Ricis.

Belum selesai, Gritte masih membuka satu kotak hampers lagi yang dibawanya dari acara pernikahan Ricis dan Teuku.

“Nah, di kotak terakhir ada handuk. Ada namanya Teuku Ryan dan Ria Ricis di handuknya. Jadi kita bisa ingat terus pada mereka habis mandi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini