Ganda Putri Bulgaria Puji Keindahan Bali, Rindu Penonton Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Ganda putri kakak-adik asal Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva memuji keindahan Bali. Di satu sisi, mereka rindu dengan atmosfer luar biasa dari penonton Indonesia.

Stoeva bersaudara berada di Bali untuk mengikuti turnamen Indonesia Masters 2021 Super 750 yang digelar di Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Gabriela mengaku sangat menikmati keindahan Pulau Dewata. Mereka begitu terpesona dengan cuaca yang ada di Bali.

“Saya rasa di sini sangat menyenangkan buat kami, kami datang dari negara yang sangat dingin. Cuacanya di sana dingin, tetapi di sini seperti musim panas. Jadi sempurna,” kata Garbiela.

Saat ini Indonesia Masters 2021, yang merupakan pembuka dari tiga turnamen di Bali selain Indonesia Open dan BWF World Tour Finals, digelar tanpa penonton. Hal ini sangat disayangkan, karena mereka menyukai atmosfer dan antusiasme penonton Indonesia.

“Tentu saja kami akan merindukan kerumunan penontonnya. Karena waktu pertama kali kami ke Indonesia, kami terkejut dengan kerumunan suporternya,” ujarnya.

“Sebenarnya kalau lebih sering melihatnya, rasanya menyenangkan menyaksikan begitu banyak orang memberikan dukungan. Jadi sangat asyik,” ucapnya.

Stefani juga merasa senang mengikuti rangkaian pertandingan di IBF 2021 ini. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu mengaku senang karena acara tersebut meski dibalut dengan sistem gelembung yang ketat, dirinya masih bisa bersantai dan menikmati suasana di kawasan hotel yang luas dan pantai indah.

“Bali sangat cantik, sangat menyenangkan. Pastinya ini seperti destinasi yang berkualitas. Cuacanya juga di sini enak, kami bisa bersantai sepanjang hari,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini