Ulang Tahun ke-63, Ini 5 Momen Kedekatan Moeldoko Bareng Cucu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Rabu, 8 Juli 2020, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tengah berulang tahun. Mantan Panglima TNI ini genap berusia 63 tahun.

Sepak terjang Moeldoko sendiri sudah begitu diakui di dunia kemiliteran Indonesia. Demikian pula kiprahnya sebagai Panglima TNI di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Kini, di masa kepemimpinan Presiden Jokowi, Moeldoko dipercaya menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Indonesia. Terlepas dari cerita kariernya, Moeldoko sendiri adalah sosok penyayang keluarga.

Mantan Kepala Staf TNI AD ini sangat dekat dengan keluarga. Terbukti dari sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Selain mengunggah postingan soal aktivitasnya, Moeldoko cukup sering membagikan momen kedekatannya dengan keluarga. Pria kelahiran Kediri, Jawa Timur ini bahkan tak sungkan memposting foto-fotonya saat sedang momong cucu.

Yup, dalam sejumlah foto yang dibagikan tampak Jenderal Moeldoko begitu menikmati momen kebersamaan dengan cucu-cucunya. Dalam beberapa foto bahkan ia terlihat ikut bermain bareng.

Seperti apa potret kebersamaannya? Yuk lihat langsung!

1. Di foto ini terlihat jelas kedekatan Moeldoko dengan cucu-cucunya. Dalam captionnya, Moeldoko bahkan menuliskan sederet kalimat indah untuk sang cucu.

“Menatap mata bening… Mendengar suara jernih… Menyambut tawa lepas… Bermain dan mengisi waktu dengan kedua cucu selalu menjadi momentum indah. Mencintai mereka tidaklah cukup, terpenting mereka sadar bahwa kita mencintai mereka,” tulis Moeldoko, dikutip Rabu, 8 Juli 2020.

2. Di sela-sela aktivitasnya yang padat, Moeldoko masih menyempatkan diri untuk menemani cucunya bermain. Bener-bener sayang cucu!

“Waktu tidak pernah bisa diputar kembali. Menghargai setiap detak waktu sangatlah penting. Tugas negara sebagai Kepala Staf Kepresidenan memang menyita waktu. Namun itu sudah menjadi bagian komitmen saat saya menerimanya,” kata Moeldoko.

3. Pak Moeldoko terlihat bahagia banget ya saat menggendong sang cucu. “Mempunyai cucu itu bahagianya lahir batin. Sehat terus ya kesayangan eyang kakung, dan semoga menjadi anak yang sholehah. Aamiin ya rabbal ‘alamin,” tulis Moeldoko.

4. Sesibuk apapun tetap meluangkan waktu untuk keluarga. Salut Pak!

5. Tuh, terbukti kan gaes… Pak Moeldoko benar-benar sayang cucu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini