Ulang Tahun ke-47, Aksi Joget Krisdayanti Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti baru saja bertambah usia. Pelantun ‘Cobalah untuk Setia’ ini telah menggelar pesta ulang tahunnya yang ke 47 tahun.

Dalam pesta ulang tahunnya, Krisdayanti dibanjiri para tamu mulai dari keluarga besar hingga rekan-rekan selebnya. Meski tak lagi muda, KD terlihat makin enerjik. Ia bahkan memamerkan kebolehan berjogetnya di pesta ulang tahunnya.

Dari video yang beredar di akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall, KD yang mengenakan gaun krem tampil menyanyikan lagu hits miliknya. Bersama sang putri, Aurel Hermansyah, istri Raul Lemos ini tak malu berjoget ria di hadapan para tamu.

Krisdayanti aayik berjoget di pesta ulang tahunnya yang ke-47 tahun (instagram)

“Nenek Ameena,” tertulis di video itu.

Aksi KD yang masih enerjik di pesta ulang tahunnya bikin salfok netizen. Warganet salut Krisdayanti masih berjiwa muda meski usianya yang kini hampir menginjak setengah abad.

“Gemes banget mimi KD.”

“Mimi bahagia banget karena udah damai.”

“Sehat terus mimi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini