Ulang Tahun ke-29, Selena Gomez Banjir Doa dan Ucapan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari solois Hollywood, Selena Gomez. Pelantun ‘Lose You To Love Me’ ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Momen bahagia itu diunggah lewat akun Instagram pribadinya, Jumat 23 Juli 2021. Nampak, Selena berpose dengan anjing peliharaannya yang ikut mengenakan topi ulang tahun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

“Terima kasih untuk semua cinta di hari ulang tahun,” tulis Selena.

Mantan kekasih The Weeknd ini juga menyampaikan dirinya ulang tahunnya di 2021 ini sangatlah berharga. Ia berterima kasih pada publik yang sudah melakukan donasi untuk sebuah layanan kesehatan mental.

“Untuk ulang tahun saya tahun ini, saya akan sangat berterima kasih jika Anda dapat menyumbang ke Dana Dampak Langka yang membantu memberikan layanan kesehatan mental kepada mereka yang paling membutuhkannya,” kata Selena.

Belakangan, Selena memang sangat konsen mengenai kesehatan mental mengingat dirinya sempat megalami depresi yang membuatnya hiatus dari sosial media. Kini, kondisi kesehatan Selena pun mulai membaik dan mulai kembali aktif di dunia tarik suara.

Momen bahagia Selena ini mengundang komentar para rekan seleb dan fans. Mereka membanjiri postingan sahabat Taylor Swift ini dengan ucapan manis dan doa untuk Selena.

“Selamat ulang tahun untuk wanita terkuat,” tulis akun aninditalovestaylor.

“Selamat ulang tahun, aku bersyukur untuk kesehatan dan kehidupanmu,” kata akun caroline.querigo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini