Ulang Tahun GIGI di Masa Pandemi, Personelnya Sibuk dengan Dunianya Masing-Masing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi virus covid 19 yang sudah berlangsung selama satu tahun ini membuat dunia musik Tanah Air berhenti, termasuk salah satunya band GIGI. Meski masih eksis, personel band ini memilih untuk menyibukkan diri dengan berbagai acara.

Hari ini 22 Maret 2021, GIGI sudah berkarier di dunia musik Indonesia selama 27 tahun dengan berbagai torehan. Ulang tahun band asal Bandung ini dirayakan hanya dengan foto seluruh personel GIGI yang diposting di akun Instagram mereka @gigibandofficial.

Para fans yang bernama lain GIGI Kita juga senantiasa memberikan ucapan perayaan ulang tahun ke 27 yang diunggah kembali oleh admin @gigibandofficial melalui Instagram.

Personel Lengkap Gigi dari awal (instagram)
Personel Lengkap Gigi dari awal (instagram)

Sejak setahun ini, seperti band-band lainnya di Indonesia, GIGI harus menerima kenyataan pahit karena larangan konser untuk menghindari penyebaran virus Corona.

Namun, perayaan tetap dilakukan meski GIGI harus manggung secara virtual sebagai ikut andil dalam memutus mata rantai covid 19 pada Desember 2020.

Sebelumnya di Desember 2020, GIGI juga menggelar sebuah acara Amazing Concert bertema “Unjuk GIGI” yang dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia, seperti Inul Daratista, Via Vallen, Charly Van Houten, Danang Pradana, Tiara Andini, dan Lyodra Ginting.

Namun, pada ulang tahun kali ini belum diketahui akan ada acara apa yang dilangsungkan oleh Armand Maulana dan kawan-kawan. Kabarnya, masing-masing anggotanya tengah disibukan dengan berbagai acara.

Misalnya Armand Maulana yang memilih sebagai content creator dan memiliki Channel Youtube bernama Murangkalih. Konten Murangkalih dibuat dengan gaya podcast yang tengah naik daun menceritakan sosok artis hingga penyanyi dalam sejarahnya menjadi terkenal.

Thomas Ramdhan menyibukkan dirinya dalam pembuatan single Berlabuh yang terlihat di unggahan story Instagram @thomasramdhan. Sama seperti bulan kelahiran GIGI, Thomas juga berulang tahun di 5 Maret 2021 yang ke 54 tahun.

Gusti Hendy masih terlihat berlatih sebagai drummer mengisi waktu luangnya di rumah. Hendy sering memperlihatkan unggahan foto berupa karya dan keluarganya.

Beberapa hari lalu, single terbaru Dewa Budjana yang berjudul “Swarna Jingga” yang berkolaborasi dengan musisi asing Dave Weckl, Jimmy Johnson dan Mateus Asato dirilis. Budjana merupakan anggota GIGI yang masih eksis di dunia musik, single terbarunya ini merupakan single ketiga dari album ke 12, Naurora.

Reporter : Rama Kresna Pryawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini