Udah Putus dengan Elon Musk, Grimes Ungkap Anak Keduanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Diam-diam, ternyata Grimes telah melahirkan anak keduanya dengan Elon Musk. Anak keduanya ini terungkap berjenis kelamin perempuan lho.

Melalui wawancara dengan Vanity Fair, Grimes akhirnya mengungkapkan bahwa telah menyambut bayi perempuan. Bayinya bernama Exa Dark Sideræl Musk atau mereka memanggilnya dengan Y.

Y lahir melalui ibu pengganti. Menurut laporan, ia juga berbagi putra dengan Musk.

Selain itu, Grimes juga menglarifikasi beberapa hal. Ia memilih untuk tak mengungkapkannya langsung terkait pekerjaan atau pun masalah keluarganya.

Namun ia berkata bahwa hubungannya baik-baik saja dengan Elon walaupun status mereka sudah lajang. Tapi mereka selalu menginginkan setidaknya tiga atau empat anak.

Musisi berusia 33 tahun itu menyatakan bahwa kini Grimes dan Elon sudah putus lagi. Ia menganggapnya sebagai sahabat dan cinta dalam hidupnya.

Sementara itu, belum lama ini Elon Musk mencuit tulisan galau di akun Twitter pribadinya. Apakah masih belum bisa move on dari Grimes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini