Udah Lampu Hijau Nih, Netflix Mau Garap ‘Red Notice 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Red Notice’ garapan Netflix mendapatkan respons positif dari pecinta film. Ternyata sutradara ‘Red Notice’, Marshall Thurber, udah kasih lampu hijau nih buat bikin sekuelnya.

Melansir dari Collider, Rawson Marshall Thurber mengungkapkan bahwa ia belum membuat naskah untuk sekuelnya. Namun ia sudah membahas ide-ide untuk film tersebut bersama tim produksi dan netflix.

Apabila naskah sudah ditulis, kemungkinan besar proses syutingnya akan memakan waktu cukup panjang. Mengingat peran utama dari film ini ialah mega bintang yang jadwalnya padat, yakni Ryan Renolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot.

Dwayne berperan sebagai John Hartley yang merupakan profiler top FBI. Dalam ceritanya ia sedang mengejar pencuri seni paling terkenal di dunia.

Pencuri itu hanya dikenal dengan nama samaran ‘The Bishop’ yang diperankan oleh Gal Gadot. John mencari pencuri ini selama bertahun-tahun sampai ia bertemu dengan Nolan Booth, yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Nolan adalah seorang penipu dan pencuri seni juga. Karena John bekerja sama dengan sesama pencuri seni, akhirnya mereka berdua mendapat ‘red notice’ dari Interpol.

Gimana nih menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini