Udah Ada Hilalnya, ‘Street Man Fighter’ Mau Tayang di Awal 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kesuksesan dari program survival ‘Street Woman Fighter’ ini telah membuat antusias penggemarnya hingga menyelenggarakan tur di beberapa kota di Korea. Saking populernya, kini Mnet akan menggelar versi prianya dengan judul ‘Street Man Fighter’ dan udah dijadwalkan penayangannya.

Tepat pada 5 Januari 2022, Mnet telah meluncurkan teaser untuk ‘Street Man Fighter’ melalui akun YouTube resminya. Berdasarkan dari keterangan videonya acara ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim panas 2022.

Melansir dari Soompi, berdasarkan laporan Korea Herald, acara tersebut akan memulai produksi lebih awal. Akan tetapi, acara tersebut tengah mengalami masalah dengan penari castingnya.

Sebelumnya Mnet telah sukses membawakan variety show dengan pertunjukkan seni tari yang berjudul ‘Street Woman Fighter’. Acara ini menampilkan delapan kru penari wanita yang berjuang untuk hadiah uang tunai dan bersaing untuk mendapatkan gelar ‘kru penari wanita terbaik Korea’.

Acara ini pun disambut baik oleh pemirsanya dan para penari sejak itu sering muncul di beberapa variety show lainnya. Mereka juga akan tampil di ajang penghargaan akhir tahun yang bergengsi.

Program dance survival ini tayang perdana di Mnet pada 24 Agustus 2021.

Selain itu juga ‘Street Woman Fighter’ telah mengadakan tur domestiknya untuk daerah Seoul, Busan, Gwangju, Chanwon, Daegu, dan Incheon. Tiket konsernya pun telah terjual habis dalam waktu sehari aja lho gaes!

Kalian siap nonton versi prianya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini