Ingin Buat Priamu Menggila di Ranjang? Ini Nih Tipsnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bila kamu ingin priamu menjadi gila ketika bercinta, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menghilangkan rasa malu. Dan hal berikutnya adalah melakukan yang tidak pernah kamu lakukan. Ya, buat dia terkejut!

Melansir Times of India, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar priamu menjadi liar di tempat tidur.

Beri masukan apa yang kamu inginkan

Jika kamu memberikan beberapa petunjuk mengenai apa yang kamu inginkan, kamu bisa membimbingnya. Percayalah, pasanganmu akan mencintamu karena hal ini.

Pria yang benar-benar mencintaimu akan senang dan bahagia dengan cara yang kamu lakukan atau sebaliknya. Jadi, bicaralah dengannya dan beri tahu dia apa yang kamu inginkan atau jika kamu ingin dia melakukannya lebih lama.

Pukul dia dengan gerakan liar

Lakukan sesuatu yang tidak terduga dan liar saat kamu berdua bercinta. Itu akan menjadi sesuatu yang erotis yang tidak akan bisa dia lupakan. Jadikan sesi bercintamu menonjol dengan membuat gerakan tangan. Eit, tapi penuh kasih sayang ya! Ingat  berusahalah untuk menyenangkannya dengan cara yang berbeda.

Tawarkan bumbu variasi

Perubahan kecepatan, posisi, dan tekanan benar-benar dapat membuat seluruh pengalaman menjadi sangat berbeda. Apakah itu foreplay atau tindakan yang sebenarnya, jika ada variasi dia tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang diharapkan dan karena itu akan sangat membantu dalam membangkitkan indranya.

Nyalakan sendiri

Karena perempuan membutuhkan waktu untuk terangsang, pria menyukai perempuan yang dapat mengambil tanggung jawab itu dari mereka sehingga dia benar-benar dapat mulai bekerja.

Meskipun pasanganmu mungkin suka melakukan semua yang dia butuhkan untuk membuat kamu terangsang, tetapi dia pasti akan menyukainya jika kamu sudah setengah jalan di sana. Entah bagaimana fakta bahwa kamu sudah dalam keadaan terangsang adalah hal yang besar baginya.

Musim semi kejutan

Bagi pria, merupakan dorongan ego yang besar untuk mengetahui bahwa kamu juga menginginkannya. Mengejutkannya dengan tindakan rayuan spontan benar-benar bisa memenangkannya. Dijamin, dia tidak akan melupakan kejutan yang kamu berikan.

Jangan takut nakal

Tak perlu menahan diri. Ya, kami tahu bahwa kamu memiliki citra ‘gadis baik’ yang kamu anggap suci. Pria suka melihat sisi lain ketika kamu tidak takut untuk merusak citra ‘gadis baik’ tentangmu. Mereka tidak akan pernah menyebabkan pelanggaran dengan benar-benar meminta kamu untuk melakukannya. Tunjukkan saja padanya bahwa kamu menyukainya dan menginginkannya sama seperti dia menginginkanmu.

Beri dia tatapan mata

Meninggalkan sesuatu di tubuhmu, untuk dia lepaskan bisa sangat membangkitkan gairah. Ketika kamu melakukannya, pastikan kamu berada di dekat cermin sehingga kamu dapat melihat dirimu beraksi. Well, ini bisa menjadi panas.

Menjadi kasar

Ya, terkadang dia menginginkannya dan dia akan senang jika kamu memberi tahu dia bahwa kamu juga menginginkannya. Jangan ragu untuk mengeluarkan sisi liar dalam dirinya.

Mengambil alih

Terkadang pria hanya ingin kamu mengambil alih sementara dia hanya berbaring dan menikmati. Ini adalah fantasi pamungkas baginya.

Kenakan pakaian dalam favoritnya

Tunjukkan padanya bahwa kamu peduli dengan mengenakan pakaian dalam favoritnya. Sungguh langkah kamu ini akan membuat priamu semakin liar di kamar!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini