Ucapan Selamat Eks Pemain Milan untuk Gading Marten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAGading Marten kembali membuat kejutan di Instagram. Kali ini dia memposting video mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato, yang memberikan ucapan selamat setelah menjadi pemilik Persikota.

Gading mengikuti jejak Raffi Ahmad yang mengakuisisi klub sepak bola. Jika Raffi membeli klub Liga 2, Rans Cilegon FC, putra Roy Marten itu mengakuisisi klub Liga 3 Persikota FC.

Belum diketahui berapa persen saham yang diakuisisi Gading. Beberapa hari lalu, akun Instagram Persikota memposting foto Gading dengan beberapa manajemen klub.

Minggu 6 Juni 2021, Gading memposting video ucapan selamat dari Pato. Tentu saja postingan tersebut membuat rekan sesama selebritas kagum.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

“Hai brother, apa kabar? Selamat atas tim baru kamu, tantangan baru kamu. Saya senang sekali mendengar bahwa sekarang kamu pemilik klub Persikota,” kata Pato.

“Semoga kamu menjalani waktu yang indah di sana. Semoga kamu dan tim kamu sukses. Saya di sini memberikan dukungan untuk kalian semua. Sampai juga dalam waktu dekat,” ujarnya.

Beberapa selebritas mengomentari postingan gading. Mayoritas mengaku salut karena bisa mendapatkan ucapan selamat langsung dari pemain kelas dunia seperti Pato.

“Goks Bro!!! Hahaha,” tulis Darius Sinathrya.

“@gadiiing keren,gokil & proud,” tulis bassist band ‘Gigi’, Thomas Ramadhan.

“Gokil salah satu favorit gw,” kata drummer band ‘Gigi’, Gusti Hendy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini