TWICE akan Kembali ke California untuk Adakan Konser Encore di Stadion Pertama Mereka

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, TWICE mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan penampilan encore khusus pada 14 Mei 2022. Dengan judul ‘4th World Tour – III’ ini akan digelar di Stadion Banc of California, Los Angeles.

Melansir dari Allkpop, ini akan menjadi pertunjukan stadion pertama TWICE. Hal ini pun membuktikan bahwa kekuatan K-Pop terus berkembang sebagai kekuatan global.

Tiketnya akan mulai dijual pada 6 April 2022 pukul 15.00 waktu setempat.

Konser ini akan menjadi konser encore khusus mereka untuk ‘4TH WORLD TOUR’, di mana sebelumnya mereka telah tampil di lima kota Amerika Serikat. Bahkan jadwal turnya ditambah untuk dua tempat lainnya, yakni Los Angeles dan New York.

Ketujuh pertunjukan itu pun telah terjual habis hanya dalam beberapa jam saja. Ini membuktikan bahwa TWICE menjadi girl group K-Pop pertama yang menjual dua tur arena di Amerika Utara.

TWICE akan melanjutkan tur mereka ke Tokyo Dome, Jepang, sebelum kembali ke AS. Mereka akan menggelar konsernya di Jepang selama tiga hari berturut-turut, yakni 23, 24, dan 25 April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini