Tur di Amerika Serikat, D’Masiv Ingin Penonton Asing Juga Hadir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – D’Masiv akan menggelar tur konser di enam kota Amerika Serikat. Tak hanya penonton asal Indonesia, mereka ingin warga lokal juga hadir.

Ini menjadi debut D’Masiv menggelar tur konser di Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka sudah pernah tur konser di Inggris dan Irlandia.

Enam kota yang menjadi tujuan D’Masiv adalah Los Angeles, San Fransisco, Washington DC, San Bernardino, Philadelphia, dan New York City.

Untuk menggaet penonton lokal asal Amerika Serikat, D’Masiv akan menyiapkan setlist berbeda di tiap konser. Semua tergantung dari penonton yang hadir.

“Kami lihat nanti kalau kira-kira penontonnya mixed antara orang Amerika dan orang Indonesia, ya [kita pilih] setlist yang mana,” kata vokalis D’Masiv, Rian.

“Tapi setlist yang kami siapkan, kadang saat di sana juga suka beda. Target audiensnya bukan cuma orang Indonesia. Kami ingin justru yang datang orang-orang bule di sana, biar orang di sana tahu ada D’Masiv dari Indonesia,” ujarnya.

D’Masiv akan memainkan satu lagu baru berbahasa Inggris dari album baru bertajuk ‘Side by Side’. Selain itu, rencananya akan mengcover lagu-lagu musisi Amerika Serikat.

“Ada satu lagu bahasa Inggris yang akan kita tampilkan untuk pertama kali di sana, lagunya unreleased dan baru dimainkan di sana,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini