PSSI Pastikan Timnas Indonesia Lawan Curacao di FIFA Matchday, tapi Masih Terkendala Vaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI memastikan Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao saat FIFA Matchday atau jeda Internasional sebanyak dua kali. Tapi, masih ada kendala soal vaksin.

Jeda internasional jatuh pada 19-27 September. PSSI memanfaatkannya dengan menggelar pertandingan melawan Curacao sebanyak dua kali untuk menaikkan peringkat FIFA.

Tapi, masih ada kendala dalam mendatangkan Curacao ke Indonesia karena banyak anggota tim belum vaksin Covid-19. Untuk orang asing yang masuk ke Indonesia syaratnya sudah vaksin.

“Terakhir kami sudah ada kontak dengan Curacao, meski di sana vaksin tidak seperti kita. Itu akan kami diskusikan, yang jelas sudah pasti Curacao,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

“Nanti Insyaallah saya berharap tidak ada hambatan, karena tim itu ranking besar di kisaran 80-an melawan. Karena kami ingin anak-anak mendapatkan lawan yang tangguh sehingga kita bisa melihat permainan dan kekurangannya apa,” ujarnya.

PSSI juga belum memastikan kapan laga ini akan digelar. Begitu juga dengan lokasi pertandingan, belum ada keputusan dimana laga akan digelar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini