Tunda Konser, Justin Bieber Banjir Dukungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Justin Bieber memutuskan menundan beberapa konsernya dengan alasan kesehatan. Keputusan penyanyi asal Kanada itu mendapat banyak dukungan.

Bieber sempat mengidap sindrom Ramsay-Hunt dimana sebagian wajahnya lumpuh. Ternyata, kondisi kesehatannya belum sepenuhnya pulih. Dia terpaksa menunda sejumlah konser demi fokus pada kesehatannya.

“Di awal tahun, saya mengumumkan sedang berjuang melawan sindrom Ramsay-Hunt dimana sebagian wajah saya lumpuh. Akibatnya, saya tak mampu menyelesaikan tur di Amerika Utara,” kata Bieber.

“Setelah istirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa untuk melanjutkan tur. Saya tampil di enam pertunjukan, tapi saya kelelahan. Akhir pekan kemarin saya tampil di Rio de Janeiro dan memberikan seluruh kemampuan saya untuk penonton di Brasil,” ujarnya.

Belum diketahui bagaimana nasib konser Bieber di Asia, termasuk Indonesia. Tapi, promotor AEG Presents Asia mengatakan, sejauh ini belum ada kabar penundaan atau pembatalan.

“Kami tak sabar melihat dia kembali tur. Menurut pemahaman kami tur di Asia terus berjalan sesuai rencana. Tunggu kabar terbaru selanjutnya,” tulis promotor.

Selain di Indonesia, Bieber dijadwalkan tampil di beberapa negara lain, seperti India, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Jepang. Di Indonesia, suami Hailey itu dijadwalkan tampil dua kali pada 2 dan 3 November.

Meski ada kemungkinan batal, keputusan Bieber justru mendapat banyak dukungan. Mereka lebih khawatir dengan kondisi kesehatan sang idola.

“Plis asia di indonesia di cancel aja gapapa sumpah, kasian justin jangan dipaksain ya Allah. tar kalo bener bener udah sehat konser lagi gapapa DENGAN PLAN YANG LEBIH TERTATA DAN VENUE YANG LEBIH BESAR,” tulis warganet.

“Buat dear promotor kalo emang gak memungkinkan bagi kesehatan justin untuk ngadain konser di Indonesia, mending refund our money for now. Kesehatan justin lebih penting, he’s human too,” kata warganet lain.

“Sehat dlu pokonya ya sayang, reschedule ga masalah! Aku tungguin @justinbieber,” ujar warganet lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini