Tukul Masih di ICU, Ventilator Sudah Dilepas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kondisi komedian Tukul Arwana dikabarkan semakin membaik. Dia sudah tak dipasang ventilator, tapi masih dirawat di ruang ICU.

Tukul menderita pendarahan otak dan sempat di Rumah Sakit Brawijaya sebelum akhirnya dirujuk ke RS PON pada 22 September 2021. Saat itu juga, dia langsung dioperasi.

Usai menjalani operasi, kondisi Tukul membaik dan sudah sadar meski komunikasi masih terbatas. Ventilator sudah dilepas, tapi masih dirawat di ruang ICU.

“Ventilator di mulut sudah lepas. Bahkan beliau setelah operasi, paginya, sudah copot ventilator. Secara mekanisme dokter sudah membaik karena dia tidak memerlukan alat napas bantuan,” ujar manajer Tukul, Rizki Kimon.

“Pasca operasi tanggal 22, 23-nya sudah sadar. Namanya orang pascaoperasi pasti komunikasinya hanya bertatap mata. Selebihnya ada gerakan sedikit. Belum bisa diajak ngobrol, hanya kontak mata, tubuh saja yang bisa bergerak,” katanya.

Rizki menyebut, ada banyak teman artis yang ingin menjenguk Tukul. Tapi, saat ini belum memungkinkan karena masih dirawat di ruang ICU.

“Karena ini belum boleh dibesuk, jadi rekan artis yang tanya ke saya juga belum boleh, karena masih di ICU. Kecuali kalau sudah pindah ke ruang VIP mungkin baru boleh dijenguk,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini