Travis Scott Jadi Headline Konser Terbesar AS Sejak Tragedi Astroworld

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Travis Scott baru-baru ini dikabarkan akan menjadi headline di festival musik Day N Vegas. Ia dijadwalkan akan tampil pada akhir pekan, yakni 2 sampai 4 September 2022.

Melansir dari Variety, Day N Vegas akan menjadi penampilan festival AS pertamanya sejak tragedi festival Astroworld pada November 2021 lalu. TMZ melaporkan bahwa tragedi itu telah menelan nyawa hingga 10 orang ketika kerumunan melonjak selama penampilannya.

Sebelumnya juga Scott diumumkan akan menjadi headliner untuk festival musik Coachella. Tapi karena buntut tragedi tersebut, namanya dicoret dari daftar headliner.

Selama proses penyelidikan, Scott telah menawarkan untuk membayar biaya pemakaman para korban dan telah berbicara secara emosional tentang tragedi itu.

Tak hanya itu, tragedi tersebut telah membuatnya kehilangan beberapa proyek besar, termasuk kolaborasi dengan Dior. Tapi kini penampilan pertamanya akan segera terselenggara melalui sebuah festival musik di Vegas itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini