Travis Scott Digugat Hingga Rp14,2 M Atas Insiden Astroworld 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Karena insiden kericuhan di Festival Musik Astroworld 2021, kini kabarnya penggemar menuntut Travis Scott. Pasalnya dalam konser itu Travis telah menyebabkan kericuhan hingga merenggut delapan nyawa.

Melansir dari People, ia digugat dengan beberapa tuntutan hukum atas insiden korban massal yang merenggut delapan nyawa. Insiden itu terjadi pada Jumat malam, 5 November 2021 waktu setempat pada Festival Astroworld 2021, Houston.

Salah satu penonton konser yang terluka, Manuel Souza, mengajukan petisi pada Sabtu 6 November 2021 waktu setempat di Pengadilan Distrik Harris County.

Ia menuntut kurang lebih hingga satu juta dolar AS atau sekitar 14,2 miliar rupiah sebagai ganti rugi. Ia juga meminta perintah penahanan sementara untuk mencegah kerusakan barang bukti.

Selain menyebutkan nama Travis Scott, Manuel juga menggugat Live Nation dan ScoreMore selaku pihak penyelenggara, Cactus Jack Records serta lainnya.

“Kami terus mendukung dan membantu pihak berwenang setempat dalam penyelidikan mereka yang sedang berlangsung sehingga baik para penggemar yang hadir dan keluarga mereka bisa mendapatkan jawaban yang mereka inginkan dan pantas, dan kami akan menangani semua masalah hukum pada waktu yang tepat,” terang Live Nation dalam sebuah pernyataan resminya.

Menurut laporan, Travis telah memberikan pengembalian dana secara keseluruhan untuk para pengunjung yang terkena dampak kericuhan waktu itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini