Trailer Perdana Black Panther 2 Rilis, Netizen Serukan ‘Wakanda Forever’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi penikmati film Marvel Cinematic Universe. Trailer dari film Black Panther 2: Wakanda Forever resmi dirilis baru-baru ini.

Perilisan itu dilakukan saat acara San Diego Comic-Con. Dalam perilisan itu, mereka memutarkan video trailer perdana yang menggambarkan sosok wanita-wanita berpengaruh di Wakanda yang kini tumbuh jadi lebih kuat.

Dalam trailer tersebut, ditunjukan kondisi Wakanda setelah ketidakhadiran sang raja, T’Challa. Nampak pula beberapa pertempuran kecil antara Wakanda dan Atlantis yang cukup menegangkan dalam film tersebut.

Tak cuma perilisan trailer, sang sutradara Ryan Coogler memperkenalkan para pemeran Wakanda Forever. Seperti Tenoch Huerta, Letitia Wright, hingga Dominique Thorne.

Di tengah momen perilisan trailer Black Panther 2 itu sontak mengudang euforia para penonton. Hingga kini, netizen ramai menyerukan ‘Wakanda Forever’ dan menjadi trending topic di Twitter.

Buat kamu yang sudah tak sabar, Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang pada 11 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini