Trailer ‘Home Sweet Home Alone’ Malah Banjir Hujatan Netizen, Berikut Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Disney mencoba membuat film liburan ‘Home Alone’ dalam bentuk reboot. Bukannya buat netizen antusias, rupanya video trailer film tersebut malah penuh dengan komentar hujatan.

20th Century Studios selaku rumah produksi telah merilis video trailer untuk film terbaru dari Disney yang bertajuk ‘Home Sweet Home Alone’. Namun video tersebut malah mendapatkan banyak dislike daripada tombol like.

Sebab netizen merasa film ini jadi tak seru karena jalan ceritanya seperti pengulangan dari film sebelumnya. Faktor lainnya juga karena netizen merasa film tersebut tidak ada pembaruan sama sekali.

Dari segi alur yang persis seperti sebelumnya yang pernah diperankan oleh Macaulay Culkin. Hal ini buat netizen merasa tak tertarik dengan film baru dari Home Alone reboot tersebut.

Banyak netizen yang kecewa pada Disney yang tidak membuat film ini secara original. Sebab netizen merasa tak ada perbedaan sama sekali dengan film sebelumnya.

“Segala sesuatu tentang keaslian Home Alone 1 dan 2 itu sempurna. Dari aktor, jalan cerita, musik… sempurna! Reboot ini tidak memiliki peluang. Buang saja ke tempat sampah sekarang!”

“Ini menyedihkan, namun ini membuktikan betapa nyata, semangat dan kreatifnya tahun 90-an dengan hiburan – Anda tidak dapat meniru kehebatan, dan meskipun demikian ini merupakan upaya yang mengerikan,” komentar netizen lainnya.

Itulah beberapa komentar tajam dari netizen mengenai trailer baru Disney yang bertajuk ‘Home Sweet Home Alone’. Film ini rencananya akan rilis di Disney+ pada 12 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tinjau Posko Pengungsi di Agam, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo mengunjungi posko tanggap darurat dan pengungsian di Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat pada Selasa, 21 Mei 2024. Didampingi Ibu Iriana, Presiden Jokowi terlebih dahulu menyapa anak-anak di tenda pengungsian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini