Tragis, Seleb TikTok Timothy Hall Meninggal Dunia Kecelakaan Truk

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seleb TikTok asal Amerika Serikat, Timothy Hall meninggal dunia karena kecelakaan truk saat melakukan aksi cukup berbahaya yang sering dia lakukan.

Timothy meninggal dunia di usia 18 tahun. Dia mengalami kecelakaan saat melakukan aksi stun menggunakan truk pick-up. Kala itu, Timothy melakukan aksi ‘donat’ atau (mengendarai mobil di lingkaran kecil dan sambil memacu kendaraan dengan cepat).

Aksi Timothy gagal dan dia terlempar dari dalam truk pick-up yang dikendarainya. Tidak diketahui bagaimana nasib sang kekasih yang juga berada dalam truk pick-up tersebut.

“Tony sedang melakukan aski ‘donat’ dengan pacarnya dan truknya terbalik. Dia terlempar keluar dari jendela samping pengemudi dan truk itu mendarat tepat di atasnya,” kata Tony, ipar dari Timothy, dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis 5 Agustus 2021.

Ibu Timothy mengonfirmasi kematian putranya di akun TikTok resminya dan juga Instagram.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @timbotheredneck

 

“Dia tidak akan membuat video lagi, tidak ada lagi video sama sekali. Anak saya mengalami kecelakaan parah kemarin dan tidak selamat,” katanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua penggemar yang dia miliki,” ujarnya sang ibu sambil terisak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini