Duh! Rapper Asal KorSel Ini Rekam 2 Model MV-nya Ganti Baju

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seorang rapper asal Korea Selatan dilaporkan tengah dalam penyelidikan polisi karena merekam model wanita secara ilegal di ruang ganti. Aksinya dilakukan di lokasi syuting video musik (MV).

Kabar ini disampaikan Nocut News pada Kamis 5 Agustus 2021. Rapper yang diidentifikasi sebagai ‘A’ diduga secara sengaja merekam model wanita secara ilegal di ruang ganti.

Laporan tersebut menyatakan bahwa selama syuting MV berlangsung pada bulan Juni tahun lalu di pulau Jeju. Rapper ‘A’ menempatkan kamera ilegal di dalam ruang ganti, yang kemudian digunakan oleh dua model wanita berusia dua puluhan.

Kedua model tersebut dikasting untuk tampil di MV. Kamera yang dipasang menangkap kedua korban ini sedang mengganti pakaian mereka.

‘A’ kemudian dilaporkan ke polisi oleh editor video musik. Namun, ‘A’ saat ini menyangkal bahwa ia sengaja menempatkan kamera di ruang ganti, mengklaim bahwa itu dipasang di sana secara kebetulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini