Tom Holland Pamit dari Media Sosial: Demi Kesehatan Mental

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Bintang ‘Spider-Man: Now Way Home’, Tom Holland, baru saja mengumumkan kabar sedih untuk para penggemarnya. Aktor itu mengatakan akan pamit dari media sosial untuk sementara waktu ini.

Kabar ini diumumkan langsung olehnya lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya pada 14 Agustus 2022. Dia juga mengatakan alasannya ingin rehat dari media sosial pada hari itu.

“Halo dan selamat tinggal. Aku telah memutuskan rehat dari media sosial untuk kesehatan mentalku,” tulisnya dalam keterangan videonya.

Dalam videonya, ia menyampaikan bahwa media sosial telah membawa pengaruh besar padanya. Dirinya merasa terjebak pada hal-hal tentangnya yang dibicarakan publik di media sosial.

“Aku istirahat dari media sosial untuk kesehatan mentalku karena aku merasa Instagram dan Twitter terlalu merangsang, menjadi luar biasa, aku terjebak dan aku berputar (di sana) saat membaca hal-hal tentangku secara online,” katanya.

Meski tak terlalu berdampak pada kondisi mentalnya. Tapi Tom Holland memutuskan mulai saat ini ia menghapus semua aplikasi media sosial di ponselnya.

“Dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mentalku. Jadi aku memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi (media sosial),” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini