Tom Hardy Siap Jadi James Bond Gantikan Daniel Craig

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan asal Amerika Serikat, Tom Hardy memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya. Diketahui, bintang film Venom ini akan menggantikan posisi Daniel Craig sebagai James Bond di seri selanjutnya.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, The Vulcan Reporter mengklaim Hardy sebagai Bond telah ditetapkan sejak audisi pada Juni lalu. Kabarnya, pengumuman resmi yang mengonfirmasi Hardy akan bermain sebagai agen 007 setelah penayangan No Time To Die pada November mendatang. Namun, mereka mengatakan pengumuman itu kemungkinan tertunda karena pandemi Covid-19.

Menurut sebuah sumber, isu mengenai Hardy akan menggantikan Craig pada film James Bond mendatang sudah lama terdengar. Ia bersama rekan sesama aktor Hollywood, Idris Elba dan Richard Medden telah mengikuti audisi untuk menjadi agen mata-mata asal Inggris tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, pemeran Bond pada tahun 1994-2005, Pierce Brosnan mengatakan, bahwa ia yakin Hardy bisa memerankan sosok Bond dengan baik.

“Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Fisiknya sangat menunjang dan terlihat mematikan. Anda benar-benar percaya bahwa ini adalah seseorang yang bisa membunuh seseorang. Kemudian saya pikir, Tom Hardy bisa menjadi Bond yang baik,” kata Brosnan.

Film ‘James Bond: No Time To Die’ bakal menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai agen intelijen yang pintar dan memukau. Film ini sempat tertunda penayangannya akibat pandemi virus corona dan pada akhirnya siap dirilis pada November 2020 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini