Tom Cruise Jadi Saksi Insiden Kontroversial Balapan F1 Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, SILVERSTONE – Aktor Tom Cruise menjadi saksi mata insiden kontroversial di balapan F1 Inggris. Di akhir balapan, dia bertemu langsung sang juara, Lewis Hamilton.

Hamilton keluar sebagai pemenang GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu 18 Juli 2021 malam WIB. Dia menjadi yang pertama menyentuh garis finis meski diselimuti kontroversi.

Hamilton dinilai menjadi sosok yang bersalah saat menyenggol mobil Max Verstappen. Mobil pembalap asal Belanda itu keluar lintasan dan menabrak pembatas. Alhasil, dia tak bisa melanjutkan race.

Atas insiden itu, Hamilton diberikan penalti 10 detik. Hukuman itu tak bisa menghentikan pebalap tuan rumah meraih gelar juara. Dia berhasil menyalip Charles LeClerc di putaran akhir dan menjadi juara.

Banyak yang mengkritik manuver Hamilton yang membuat Verstappen nyaris celaka. Meski demikian, Tom Cruise sepertinya tak peduli. Aktor ‘Mission: Impossible’ tampak bahagia dan langsung memeluk Hamilton usai balapan.

Dikutip dari Express, Senin 19 Juli 2021, aktor 59 tahun itu memakai masker warna hitam, jaket, dan kaos putih. Sambil memeluk, tampak Tom membisikkan sesuatu ke Hamilton.

Ini adalah untuk kesekian kalinya Tom hadir di acara olahraga. Sebelumnya, dia nonton langsung final tenis grand slam Wimbledon dan final Piala Eropa 2020 antara Inggris melawan Italia di Stadion Wembley.

Tom berada di Inggris untuk proses pengambilan gambar ‘Mission: Impossible 7’ di beberapa lokasi. Hingga kini, film tersebut dikabarkan belum rampung dan sudah beberapa kali mengalami penundaan gegara Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini