Tolak Bersalaman Saat Disambut, Arumi Bachsin Dicibir Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Arumi Bachsin kembali menjadi sorotan netizen setelah sebuah video dirinya tersebar luas di media sosial.

Video yang dilansir dari akun @rumpi_gosip pada laman media sosial Instagram, memperlihatkan Arumi Bachsin yang tengah turun dari mobil mewah.

Seorang wanita berpakaian senada dengan pakaian Arumi pun lantas langsung menghampirinya dan menyambut seraya membungkuk menjulurkan tangan.

Namun, seperti tak acuh, Arumi Bachsin dengan cuek tetap melenggang jalan ke depan tanpa menghiraukan wanita tersebut, tatapannya hanya terfokus kea rah depan.

Netizen pun menilai bahwa Arumi Bachsin menolak untuk bersalaman dengan wanita yang mengenakan pakaian berwarna senada dengannya.

Melihat hal itu, netizen pun beramai-ramai meninggalkan berbagai macam komentar baik nyinyir maupun memberikan pembelaan kepada Arumi Bachsin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Sombongnya,” tulis netizen.

“Hihi maklum mungkin jarang blusukan, jadi kurang memahami kebiasaan para tuan rumah,” timpal netizen.

“Biasalah orang klau udah dapet kedudukan sombong sama kalangan bawah. Tanpa mereka anda tidak akan seperti ini ya mbak,” sambung netizen.

“Jangan suudzon, itu mba nya lagi liat kemana jadi ga ngeuh sama ibu nya mungkin,” ujar netizen.

“Bukan mau salaman sihhh ituu..biasa sih buat simbolis aja, untuk salam pertmuan,” tambah netizen.

“Itu bukan mau salaman kayaknya, tapi ibuknya tangannya tu kayak sambutan selamat datang biasanya kan tangannya gitu,” lanjut netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini