Tokoh-tokoh Dunia yang Ketahuan Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah perselingkuhan bukan hanya terjadi pada orang biasa, namun tokoh-tokoh dunia pernah mengalami kondisi ini.

Peselingkuhan tidak hanya membawa sengsara pasangan sah mereka, tapi juga memunculkan sejumlah dampak bagi sejarah.

Berikut ini skandal perselingkuhan yang sempat menggemparkan jagat hiburan:

  1. Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles
    Keluarga kerajaan Inggris tak luput dari kabar perselingkuhan. Pangeran Charles selingkuh dengan Camilla Parker Bowles, yang merupakan anak baptis Ibu Suri.

Padahal, saat itu Charles masih sah statusnya sebagai suami Putri Diana. Mengetahui sang suami selingkuh, Putri Diana dikabarkan balas dendam dan menjalin hubungan dengan Mohamed Al-Fayed, pengusaha Timur Tengah. Keduanya meninggal dalam kecelakaan di terowongan di Paris.

Setelah Putri Diana meninggal, Pangeran Charles dan Camilla Parker akhirnya menikah secara resmi.

  1. Charles Dickens dan Nelly Ternan
    Charles adalah seorang penulis terkenal di Inggris serta seorang pria yang sudah menikah dan dikaruniai sembilan anak. Tahun 1845, Dickens bertemu dengan seorang aktris berumur 17 tahun bernama Ellen “Nelly” Ternan dan kemudian jatuh cinta kepada gadis tersebut. Perselingkuhan tersebut berlangsung selama 13 tahun, hingga membawa perkawinannya pada jurang kehancuran.
  2. Mary Godwin dan Percy Bysshe Shelley
    Saat itu, Mary baru berumur 16 tahun ketika memulai sebuah perselingkuhan dengan penulis Percy Bysshe Shelley. Kemudian keduanya memutuskan untuk menikah saat Mary berusia 21 tahun. Perselingkuhan tersebut menyebabkan Mary Godwin hamil dan Shelley meninggalkan istrinya.
  3. Raja Edward VIII dan Wallis Simpson
    Raja Edward VIII hanya mampu bertahan selama beberapa bulan dalam memgang tahta Inggris ketika dia menciptakan sebuah krisis konstitusi dengan melamar Wallis Simpson. Wallis Simpson adalah seorang janda asal Amerika Serikat yang sedang dalam proses perceraian dengan suami keduanya.
  4. Richard Burton dan Elizabeth Taylor
    Perselingkuhan yang terjadi anatara bintang film Richard Burton dan Elizabeth Taylor sempat membuat Hollywood heboh. Taylor dan Burton menikah setelah berperan dalam film Cleopatra. Skandal perselingkuhan keduanya sempat menjadi topik panas di seluruh dunia.
  5. Kristen Stewart dan Rupert Sanders
    Tahun 2012, skandal perselingkuhan antara aktris pemeran film Twilight, Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. Hal ini terjadi lantaran keduanya telah memiliki pasangan, Kristen saat itu telah menjalin asmara dengan Robert Pattinson. Sementara Rupert telah berkeluarga dan menikahi aktris Liberty Ross.

Reporter: Shafira Annisa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini