Tiru Pose Jari ‘V’ RM BTS hingga Viral, Yoo Jae Suk Bilang Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Beberapa tahun lalu video Yoo Jae Suk kala menirukan gaya RM BTS ketika foto bersama pernah viral di media sosial. Rupanya, RM merasa tersentuh oleh tindakan hangat Yoo Jae Suk.

Dalam program ‘You Quiz on the Block’ yang ditayangkan pada Kamis 24 Maret 2021, BTS muncul sebagai tamu di acara tersebut dan mendapatkan banyak perhatian. Dalam episode tersebut, Jo Se Ho menunjukkan foto RM dan Yoo Jae Suk.

Dalam foto tersebut, Yoo Jae Suk terlihat melihat RM membuat tanda ‘V’ dengan jarinya, kemudian segera setelah membuat tanda ‘V’ yang sama. Foto ini diambil selama ‘Korean Popular Culture and Arts Awards 2018’.

Yoo Jae Suk kemudian menjelaskan, “Apa yang kamu lihat di foto itu benar. Saat kami berdiri untuk mengambil gambar, aku mendongak dan melihat RM membuat tanda V. Jadi aku berpikir, ‘Itu terlihat alami dan bagus,’ jadi saya mengikutinya.”

RM kemudian melanjutkan berbicara tentang saat dia muncul di acara ‘Running Man’ lima tahun lalu. Leader BTS itu mengatakan betapa tersentuhnya dia dengan tindakan hangat Yoo Jae Suk.

“Aku muncul di acara ‘Running Man’ sebentar. Saat itu pagi-pagi sekali, dan semua anggota staf sedang tidur, tapi Yoo Jae Suk hyung mendatangiku untuk berbicara denganku. Dia memberiku kata-kata yang baik. nasihat dan bertanya bagaimana keadaan orang tua saya,” kata RM.

RM kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya dan bagaimana dia merasa bahagia karena Yoo Jae Suk begitu baik padanya saat itu. RM kemudian menambahkan, “Saya benar-benar merasa bahwa Yoo Jae Suk benar-benar asli” dan menjelaskan bahwa Yoo Jae Suk benar-benar baik dan hangat, bahkan di luar kamera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini