Tips Momo TWICE Miliki Pinggang Bak Jam Pasir

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bukan rahasia bila para personel TWICE memiliki tubuh yang indah. Momo misalnya, ia selalu mengesankan para fans dan penonton dengan bentuk pinggangnya yang bak jam pasir.

Pun dengan bentuk perutnya yang sixpack, membuat banyak kalangan bertanya-tanya bagaimana Momo TWICE mendapatkan tubuh yang indah lagi ideal.

Melansir Koreaboo, Minggu, 13 Maret 2022, Momo TWICE kerap dimintai tips terkait bentuk perut dan pinggang ‘jam pasirnya’. Momo TWICE merekomendasikan latihan papan pelangi!

Baginya melakukan hal ini sudah cukup membuatnya berkeringat. Bila Anda penggemar Momo TWICE maka akan mengetahuinya mengingat perempuan kelahiran Kyoto, Jepang, 25 tahun silam itu kerap menunjukkannya di variety show.

Ia mengatakan bahwa gerakan ini adalah rahasia untuk menghilangkan lemak diperutnya. Gerakan tersebut bahkan dikonfirmasi oleh Jihyo untuk dilakukan.

Jihyo menyebutkan langkah itu sebagai salah satu yang direkomendasikan kepadanya oleh Momo TWICE. Setelah mengujinya, Jihyo memberi tahu penggemar bahwa mereka dapat yakin tentang efeknya.

“Momo memberi tahu saya tentang ini, Anda dapat melakukan papan biasa selama satu menit, lalu segera setelah itu berakhir, jangan duduk kembali tetapi langsung ke papan pelangi,” kata Jihyo.

“Jika Anda melakukannya sekitar 30 kali, maka Anda akan mulai berkeringat. Itulah betapa sulitnya. Saya melakukan sekitar 3 set (sehari) atau 4 jika saya dalam kondisi baik hari itu dan setelah melakukan itu selama sekitar dua pekan, lemak perut saya hilang,” sambungya.

Nah, jika Jihyo mengaku sukses menurunkan lemak perutnya, maka tak salah bagi Anda yang ingin memiliki bentuk perut dan pinggang bak jam pasir seperti Momo TWICE untuk melakukan hal serupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini