Tips Jitu Memilih Kado Natal untuk Orang Tersayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak terasa Natal 2020 akan segera tiba. Sudah persiapkan apa saja untuk merayakan momen spesial ini?

Biasanya, Natal akan identik dengan jamuan makanan hingga bertukar kado dengan kerabat dan keluarga. Untuk itu, tak hanya pohon Natal yang perlu kamu siapkan, tapi juga beragam kado untuk orang tersayang.

Bagi sebagian orang mudah untuk mencari barang yang akan diberikan sebagai kado Natal untuk orang lain. Namun ada juga beberapa orang yang kesulitan dalam memilih kado Natal.

Jangan khawatir gaes! Yuk simak tips di bawah ini agar kamu gak bingung lagi memilih kado Natal untuk orang tercinta.

1. Beri Barang Hasil Custom

Ide pertama yang bisa menginspirasimu ialah memberikan barang yang unik dan gak semua orang punya. Salah satu caranya ialah custom.

Kamu bisa berikan barang favoritnya dengan motif custom yang ia sukai dan langka. Dengan begitu, hadiahmu bisa sangat berkesan dan gak semua orang memilikinya.

2. Memberikan Barang yang Sedang Dibutuhkan

Cara mudah lainnya untuk memberikan kado Natal untuk orang terkasih ialah membeli barang yang ia butuhkan. Tentu saja barang tersebut nantinya akan sangat terpakai dan gak akan mubazir.

Selain itu, kerabat atau keluargamu bisa sangat sedang dan terharu dengan pemberianmu. Kado Natalmu bakal jadi yang terbaik untuk mereka.

3. Rangkaian Skincare

Hadiah satu ini pasti akan sangat berguna dan membuat para wanita bahagia. Pasalnya, rangkaian produk kecantikan seperti skincare sedang amat digilai saat ini.

Tenang, kamu gak perlu takut harganya mahal. Biasanya, menjelang Natal ini akan ada banyak potongan harga untuk beragam perawatan wajah. Bahkan, ada pula yang sudah dirangkai dalam bentuk hampers lho!

4. Belikan Barang dari Warna Favorit

Jika kamu mengetahui warna favorit kerabat atau sanak keluargamu, cobalah memberikan hadiah dari warna-warna tersebut. Kamu bisa memberi jaket, sepatu atau pun tas berdasarkan warna kesukaanya itu. Dijamin, hadiah kamu akan sangat berguna dan tak akan terlupakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini