Jangan Malu, Berikut Tips Biar Percaya Diri Saat Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terlepas dari kemajuan jaman dan kecanggihan teknologi, tak sedikit orang di muka Bumi yang malu saat bercinta. Selain itu, ketika bercinta, banyak orang tidak dapat mengungkapkan keinginan dan apa yang disuka.

Akhirnya, kamu dan pasangan pun memiliki kehidupan seks yang buruk. Apa pun hasilnya, penyebab utama tabu seputar bercinta ini adalah rasa malu! So, berikut beberapa tips agar kamu percaya diri saat bercinta, seperti dilansir Times of India.

Fokus pada flirting

Jangan meremehkan kekuatan menggoda dan bersikap sugestif secara halus dalam hal mendapatkan apa yang kamu inginkan di tempat tidur. ingat, seks tidak selalu dimulai di kamar tidur. Main mata dengan pasangan kamu di siang hari dengan meninggalkannya catatan romantis, mengirim email, dan teks sugestif.

Berpakaian untuk mengesankan

Jika kamu sedang ingin berhubungan seks tetapi tidak merasa nyaman untuk mengatakan sesuatu secara verbal, kamu bisa mendapatkan perhatian pasanganmu dengan berpakaian menarik. Bahkan jika kamu mungkin telah bersama selama bertahun-tahun, itu tidak berarti lemari pakaian kamu harus berdebu. Isi dengan beberapa pakaian sensual ya!

Setel suasananya

Ketika pasangan kamu stres karena seharian bekerja keras, mungkin sulit untuk menanyakan apa yang dia inginkan terkait bercinta. Tetapi suasana yang tepat dapat membantu. Ubah kamar tidurmu menjadi ruang romantis dengan lilin, musik, bunga, dan minuman. Dijamin, kamar tidur barumu menjadi sarang cinta.

Jadikan dia pahlawan

Alasan banyak perempuan enggan meminta apa yang mereka inginkan adalah karena mereka tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya. Namun, katakan padanya betapa luar biasanya ketika dia melakukan sesuatu dan akan lebih menakjubkan lagi bila pasanganmu mempertimbangkan saran kamu. Ambil pendekatan positif daripada membuatnya merasa tidak mampu karena tidak menyadari apa yang kamu inginkan.

Temukan waktu yang tepat

Di dunia kita yang terganggu secara digital, sangat mudah untuk merasa seolah-olah kita terhubung karena kita mengirim pesan teks, email, dan pesan instan, padahal sebenarnya tidak demikian. Pastikan kamu melihat pasanganmu untuk makan siang atau makan malam secara teratur dan luangkan waktu untuk kencan romantis di mana kamu dapat mencium, menyentuh, dan mengingatkan satu sama lain tentang kasih sayang dan ketertarikan seksualmu satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini