Tinggalkan ‘School 2021’, Kim Young Dae Pilih Main Drama Bareng Lee Sung Kyung?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kim Young Dae dikabarkan keluar dari drama terbaru KBS2 yang berjudul ‘School 2021’. Saat ini tim produksi pun mencari pengganti dirinya.

Dilansir dari AllKpop, menurut laporan dari media pada Kamis 15 Juli 2021, aktor Kim Young Dae dengan susah payah keluar dari pemeran utama ‘School 2021’ KBS2.

Seperti diketahui, Kim Young Dae mengumpulkan perhatian karena memilih peran utama dalam ‘School 2021’ KBS2 pada bulan Mei lalu. Ini menjadi proyek drama berikutnya setelah perannya yang sukses dalam serial ‘Penthouse’ SBS.

Namun, menurut salah satu orang dalam industri, “Ada pertukaran antara kedua belah pihak mengenai ketidaksepakatan dalam apa yang awalnya dinegosiasikan. Akibatnya, ‘School 2021’ saat ini mencari pemeran utama pria baru untuk menggantikan Kim Young Dae. Para kandidat telah dipersempit, dan casting akan segera dilakukan.”

Dengan Kim Young Dae meninggalkan pemeran ‘School 2021’, produksi kini telah kembali ke titik awal dengan pemeran utama pria Kim Yo Han dan pemeran utama wanita Jo Yi Hyun.

Sementara itu, di hari yang sama, seorang perwakilan industri juga melaporkan bahwa aktor tersebut akan memainkan peran utama dalam drama mendatang “Shooting Star” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi aktor Outer Korea berkomentar, “Kim Young Dae menerima tawaran casting untuk ‘Shooting Star’ dan sedang meninjau tawaran tersebut.”

“Shooting Star” akan menceritakan kisah orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan seperti tim PR, manajer, dan reporter. Terungkap pada bulan April bahwa Lee Sung Kyung menerima tawaran casting untuk memerankan pemeran utama wanita Oh Han Byul.

Kim Young Dae telah ditawari peran Gong Tae Sung, seorang bintang top yang bertempat di bawah Star Force Entertainment. Dia adalah seorang selebriti yang memfilmkan sebuah adegan yang akan tetap menjadi legenda dalam sejarah drama Korea.

Dengan penampilan yang bercahaya dan aura sakral yang membuat orang merasa perlu membuat permintaan di hadapannya, dia adalah selebriti papan atas yang tidak pernah menjadi pusat gosip selama lebih dari satu dekade. Namun, dia menyembunyikan kepribadian yang tidak terduga di balik penampilan sopannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini