Beredar Bocoran Lagu Kolaborasi Coldplay X BTS, Ini Kata Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar dihebohkan dengan kabar BTS yang disebut-sebut akan muncul dalam lagu baru Coldplay. ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, pun dibuat antusias dengan kemungkinan kolaborasi keduanya itu.

Pada Kamis 15 Juli 2021, lirik “My Universe” yang diyakini sebagai lagu baru Coldplay diunggah di situs database lirik musik MatchLyric. Lagu tersebut menampilkan BTS dan ada juga lirik Korea.

Selain itu, sumber suara yang bocor dari apa yang tampaknya menjadi lagu tersebut tersebar secara online. Itu berisi suara yang diyakini milik Chris Martin Coldplay dan Jungkook BTS.

Menanggapi rumor yang beredar, Warner Music Korea dan Big Hit Music berkomentar, “Sulit untuk mengkonfirmasi konten terkait.”

Coldplay adalah band rock Inggris populer yang terdiri dari empat anggota. Coldplay dan BTS belum pernah secara resmi berkolaborasi sebelumnya, tetapi mereka telah berkomunikasi beberapa kali di media sosial sebelumnya.

Secara khusus, BTS pernah mengcover lagu Coldplay “Fix You,” dan band rock memuji penampilan grup tersebut.

Sementara itu, di Twitter, penggemar pun mengungkapkan rasa tak sabar mereka akan kebenaran kabar tersebut. Berikut beberapa cuitan dari penggemar:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini