Tinggal Nggak Satu Rumah, Maia Estianty Diterpa Isu Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dihantam kabar perceraian karena keduanya nggak tinggal satu rumah setiap hari.

Maia mengakui tak tinggal satu rumah setiap hari dengan sang suami. Beberapa hari mantan suami Ahmad Dhani itu tinggal di rumahnya, dan sebagian lagi di apartemen bersama suaminya.

“Netizen bilang ini pasangan mau cerai atau gimana? Karena menurut mereka (tinggal di rumah berbeda) itu aneh,” kata Maia, di channel YouTube Boy William.

“Pernikahan kami di awal. aku sudah bilang anak-anak disini, kamu disana (apartemen). Aku akan mondar-mandir,” ujarnya.

Maia menyebut, sang suami tak mempermasalahkan keputusannya tersebut. Kondisi ini sudah disepakati sejak awal pernikahan.

“Senin sampai Rabu (Irwan Mussry) sibuk kerja, ya gue ngapain? Mending sama anak-anak. Kalau weekend kan sudah nggak kerja,” ucapnya.

“Saat pacaran aku bilang, aku adalah orang yang cuek dan nggak cari orang, dia juga begitu, nggak suka dicari. Ini pernikahan yang terberkati,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini