‘The Devil All the Time’ Resmi Tayang di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai Dune, satu lagi film bertabur bintang yang dinanti para penikmat film di tahun ini. Yap, The Devil All the Time kini sudah resmi rilis di Netflix.

Seperti yang terlihat di trailer, sejumlah bintang Hollywood ternama turut membintangi film bergenre thriller misteri. Mulai dari Tom Holand, Robert Pattinson, Bills Skarsgard, hingga Jason Clarke.

Gak cuma disuguhkan wajah para pria tampan, kamu juga akan disambut dengan cerita yang menarik dan menegangkan. Film ini dikabarkan mengambil latar belakang selama Perang Dunia II dan Perang Vietnam yang mengangkat kisah seorang pemuda bernama Arvin Russell (Tom Holland) di kota Knockemstiff, Ohio.

Arvin mulai menjauh dari Tuhan dan terhanyut dalam kegelapan setelah mendapat hadiah pistol dari sang ayah di hari ulang tahunnya.

Arvin kemudian mendapati dirinya dikelilingi oleh berbagai karakter yang misterius, mulai dari seorang pendeta berhati gelap (Robert Pattinson), dua sejoli berwatak buruk (Jason Clarke dan Riley Keough), dan kepala polisi licik (Sebastian Stan).

Tak hanya berurusan dengan mereka, Arvin juga harus berusaha melawan kekuatan jahat yang bisa mengancam dirinya dan keluarganya.

The Devil All the Time merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock, yang menelusuri dua generasi antara Perang Dunia II dan Perang Vietnam. Film ini sudah bisa kamu saksikan di Netflix pada 16 September.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini