The 2022 International Emmy Awards Nominasikan Drama Korea ‘The King’s Affection’ dan Aktor Lee Sun Gyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya industri hiburan Korea Selatan mulai diapresiasikan oleh ajang-ajang penghargaan ternama AS. Kali ini, The International Emmy Awards 2022 menominasikan drama Korea ‘The King’s Affection’ dan aktor Lee Sun Gyun.

Melansir dari Soompi, The International Academy of Television Arts and Sciences telah mengumumkan nominasi unutk penghargaan Emmy International 2022. Acara ini menyambut penyelenggaraannya yang ke-50.

Kali ini mengakui pencapaian dalam program tv yang awalnya diproduksi dan ditayangkan di luar AS. Kini drama Korea keluaran KBS, ‘The King’s Affection’, yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9 telah dinominasikan untuk ‘Best Telenovela’.

“Nominasi ini semua berkat cinta dan minat pemirsa kami, baik di dalam maupun di luar negeri. Kami akan terus mencurahkan segalanya untuk memproduksi K-drama yang dapat menerima lebih banyak cinta,” kata produser eksekutif drama ‘The King’s Affection’, Yoon Jae Hyuk.

Sedangkan, aktor asal Korea Selatan Lee Sun Gyung juga dinominasikan dalam ajang International Emmy Awards 2022. Ia dinominasikan untuk ‘Penampilan Terbaik oleh Aktor’ untuk perannya dalam serial Apple TV+, ‘Dr. Brain’.

Sementara itu, acara The 2022 International Emmy Awards akan berlangsung pada 21 November 2022. Acaranya akan digelar di New York, AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini