Terungkap! Suami Maudy Ayunda Dulunya Atheis, Baru Mualaf 2 Bulan yang Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Jesse Choi masih jadi perbincangan publik usai mempersunting aktris tanah air, Maudy Ayunda. Sosok suami Maudy ini terus jadi sorotan mulai dari pendidikan, karier hingga agamanya.

Terbaru, terungkap bahwa Jesse dulunya seorang Atheis atau tidak memiliki agama, sebelum akhirnya menjadi mualaf dan menikah dengan Maudy.

“Dia sebelumnya tidak beragama, atheis. Lalu menjadi mualaf,” kata Kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

Tak hanya itu, proses mualaf Jesse juga dituding karena pengaruh dan keinginannya untuk mempersunting pelantun Perahu Kertas itu. Pasalnya, Jesse baru saja memeluk agama Islam dua bulan sebelum ia menikah.

Jesse pun resmi menjadi mualaf setelah membaca syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Berdasarkan sertifikat Islam yang kami terima, (proses mualaf) dilakukan di Masjid Istiqlal pada 25 Maret 2022,” ucap Bunyamin.

Sebulan setelah Jesse Choi menjadi mualaf, barulah ayah Maudy Ayunda mengurus pernikahan sang putri di KUA.

Sontak, kabar ini membuat netizen terkejut sekaligus kagum. Pasalnya, seseorang yang dulunya tak menganut agama bisa ikut memeluk Islam berkat pengaruh orang yang tepat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini