Terungkap Penyebab Reuni IZ*ONE yang Dikabarkan Batal?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Reuni IZ*ONE yang sangat dinanti-nantikan mengecewakan penggemar. Hal ini karena ajang temu kangen antara para member dan penggemar dilaporkan tidak terjadi.

Melurut laporan media setempat, Dispatch, ada dua anggota IZ*ONE yang tidak memiliki niat untuk reuni. Mereka juga mendalami proyek peluncuran kembali IZ*ONE dan beberapa detail di baliknya.

Dispatch melaporkan dari 12 anggota, dua di antaranya tidak memiliki niat untuk reuni, meskipun ditawari. Dari semua anggota, rencana masa depan mereka dibagikan.

Laporan dibuat tidak dengan menyebutkan nama, melainkan hanya diberi huruf sebagai pengenal. Satu anggota tidak disebutkan.

– Anggota A dan B tidak memiliki niat untuk menyetujui reuni.

– Anggota B, C, D, dan E sedang mempertimbangkan kegiatan individu.

– Anggota F dan G sedang istirahat sebelum memutuskan kegiatan mereka selanjutnya.

– Anggota H dan saya menantikan reuni atau peluncuran kembali grup, tetapi kemungkinan seperti itu tampaknya tidak mungkin.

– Anggota J dan K berbagi komitmen mereka untuk kemungkinan grup unit, tetapi juga mengakui bahwa kenyataan yang terjadi sangat tipis.

Dispatch juga melihat proyek peluncuran kembali IZ*ONE, dan menjawab beberapa pertanyaan umum berdasarkan temuan mereka.

T: Berapa banyak uang yang telah dikumpulkan sejauh ini?

J: Mereka telah mengumpulkan 574 juta KRW (sekitar $502,000 USD) sejauh ini melalui Wadiz (situs pembayaran tertunda yang mengambil jumlah setelah batas waktu yang ditentukan). Jumlah total yang telah dikumpulkan adalah 3,21 miliar KRW (sekitar $2,81 juta USD).

T: Apakah uang akan dikirimkan ke IZ*ONE? Bagaimana dengan pengembalian uang? Hadiah?

J: Tidak. Menurut panitia relaunch, uang tersebut merupakan sarana untuk menunjukkan daya beli WIZ*ONE. Mereka melakukan ini untuk menunjukkan bahwa penggemar IZ*ONE siap menghabiskan setidaknya 3,21 miliar KRW (sekitar $2,81 juta USD).

Jika penggemar menginginkan pengembalian dana, permintaan mereka akan dipenuhi, tetapi hanya dalam jangka waktu yang ditentukan.

Fans yang telah berkontribusi memiliki kesempatan untuk menerima barang-barang IZ*ONE, tiket konser, atau keanggotaan fanclub. Jika tidak ada reuni, maka tidak akan ada hadiah yang diberikan juga.

T: Apakah reuni benar-benar mungkin? Apa yang dilakukan komite, dan apa yang dikatakan agensi?

J: Komite peluncuran ulang mengatakan bahwa mereka menghubungi agensi secara individu mengenai peluncuran ulang. Dispatch juga memeriksa dengan agensi masing-masing anggota, dan sebagian besar agensi menyatakan bahwa mereka tidak pernah berdiskusi tentang peluncuran kembali dengan komite.

Komite mengatakan mereka mengirim surat terdaftar ke setiap agensi tentang peluncuran kembali, dan menyampaikan kepada donor mereka bahwa sebagian besar agensi setuju dengan itu — hanya 1 agensi Korea dan agensi anggota Jepang yang tidak. Namun, sebagian besar agensi sebenarnya menolak untuk segera menjawab, dan bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah menerima surat tersebut.

T: CJ ENM secara resmi mengumumkan tidak akan ada reuni. Apa yang sedang dilakukan panitia?

A: Mereka masih menerima pendanaan melalui Wadiz hingga 2 Agustus. Mereka melanjutkan Rencana B mereka dan mereka mengatakan mereka masih menghubungi agensi para anggota. Meskipun mungkin tidak ada kemungkinan reuni kelompok penuh, panitia masih mencari peluang untuk kelompok unit, dan akan mengirimkan proposal terbaru ke agensi.

T: Apakah pembentukan unit secara realistis mungkin?

A: Perwakilan CJ sudah menyatakan bahwa itu tidak mungkin. Agensi sudah merencanakan kegiatan untuk artis mereka yang berada di IZ*ONE. Mungkin ada kesempatan bagi anggota J dan K untuk membentuk suatu unit, tetapi ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan.

T: Siapa saja ketua panitianya?

A: Ada tujuh perwakilan. 5 dari DC Inside Gallery IZ*ONE, satu orang yang mengelola operasi skala besar, dan penasihat hukum kami. Galeri mengatakan arah keseluruhan dari rencana mereka akan diputuskan dengan WIZ*ONE.

Pada akhirnya, panitia tidak akan menyerah pada rencana mereka untuk reuni apa pun, dan akan terus berdiskusi dengan CJ ENM dan agensi anggota. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah usaha mereka berhasil atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini