Terungkap, Johnny Depp dan Pengacaranya Udah Pacaran Sebelum Sidang Depp – Heard

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Beberapa informasi baru yang menarik tentang hubungan Johnny Depp dengan pacar barunya yang merupakan pengacara, Joelle Rich, akhirnya terungkap.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari TMZ, tampaknya Johnny dan Joelle bukanlah pasangan ‘baru’. Sebab menurut sumber, hubungan mereka dilaporkan telah berjalan lebih lama dari yang netizen sadari.

Seorang sumber mengatakan, Johnny dan Joelle sudah berkencan ketika aktor tersebut berada di pengadilan untuk sidang pencemaran nama baik terhadap Amber Heard. Joelle bukan bagian dari tim hukum Johnny Depp di AS.

Sumber itu menyebutkan, penampilan Joelle di pengadilan hanya untuk kesenangan belaka, bukan untuk bisnis.

“Joelle meninggalkan anak-anaknya dan suaminya di Inggris selama dua bulan saat dia di Virginia untuk mendukung Johnny,” tambah sumber itu.

Hubungan Johnny – Joelle dilaporkan tidak se-eksklusif itu. Meski sumber itu mengatakan Joelle ingin hubungannya menjadi eksklusif.

Sebelumnya, Johnny juga dirumorkan tengah kencan dengan pengacaranya, Camille Vasquez. Tapi rumor itu langsung dibantah olehnya, baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini