Terungkap, Ini Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Ibu Nikita, Yora Febrina membeberkan nama cucu pertamanya itu.

Nikita melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles dengan proses normal. Dia ditangani dokter yang menangani banyak artis Hollywood, salah satunya adalah Kylie Jenner.

Anak pertama Nikita dan Indra berjenis kelamin laki-laki lahir dengan berat 3 kg, Kamis 7 April 2022 pukul 23.49 waktu setempat atau Jumat 8 April pukul 13.49 WIB.

“Alhamdulillah Wasyukurillah.. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB,” tulis Yora di Instagram.

Yora mengucapkan semua doa dan perhatian kepada Nikita yang kini sudah resmi menjadi ibu.

“Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua.. Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga..aamiin yra.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini